No Picture
general article

Masakan India Pedas

Program Wisata Kuliner
Daya tarik rempah-rempah yang pertama kali membawa Portugis ke Samudra Hindia. Vasco da Gama adalah orang Eropa pertama yang melacak rute laut langsung dari Eropa ke Kerala, ibu kota rempah-rempah India pada tahun 1498.
Jiski Khushboo se mehek Utthe fizza, jiski rangat se bhi aa aa jaye maza
Ho nafees aur lazeez har luqma, Zaiqa iska ho hare ek se juda
Kha ke ho jaye Jehan khush mehman, Hum karena hain wahi dastarkhan
Puisi Urdu
Aroma yang menyelimuti udara, Pemandangan yang menambah rasa Estetika dan selera adalah setiap potongannya, Dengan rasa yang tak tertandingi dan unik Disiapkan hanya untuk menyenangkan tamu kami adalah makanan, yang kami sajikan di meja kami.
India adalah negeri seperti itu, di mana kekayaan alam yang melimpah, kedamaian dan kemakmuran berkuasa, dan filosofi manusiawi untuk hidup berdampingan memandu sebagian besar tindakan, niscaya akan muncul sebagai hadiah yang sangat diinginkan bagi orang-orang dari bagian lain bumi.
Orang Yunani terlibat dengan Dinasti Maurya di utara, pedagang Arab yang berpergian laut membawa pengaruh mereka ke pantai barat, sementara kerajaan Hindu Indo-Cina yang luas membangun akar lintas budaya. Penduduk dari pamir dan Hindukush memperdagangkan ongkos mereka dengan jantung India. Kentang, tomat, bayam, dan banyak lagi yang lainnya. Pengaruh Portugis tetap lazim dalam cita rasa Goa dan Inggris meninggalkan jejaknya – ini adalah kisah makanan yang dibawa oleh duta besar, tentara, penjajah, dan pedagang.
Dengan demikian, lebih dekat waktu, dari abad ke-16 dan seterusnya, masakan di sebagian besar India, berkembang sebagai perpaduan rasa dari Asia Barat dan Tengah, Eropa, Mediterania, Cina dan Asia Timur. Selama ini, dapur India terus menyatu – memperkaya makanan dengan menyempurnakan resep, menciptakan hidangan baru, dan menyatukan menu dari berbagai tradisi dan budaya, ke dalam makanan di daratan utama. Perkembangan masakan ini didukung oleh kaisar, raja, penerus kerajaan mereka, bangsawan dan kemudian turun ke dapur umum – dinikmati oleh Vaids dan Hakims, Khansamas (Chefs) dan Rekabdars dan oleh upaya pribadi dari anggota kerajaan dan bangsawan yang giat. , untuk siapa adalah subjek yang sangat menarik ….
Yang pasti terkait dengan masakan India, di antara harta terbesar kami adalah warisan kuliner kuno kami yang agak hilang. Dan dengan resep berharga yang diawetkan selama berabad-abad, beberapa hotel terkenal di India telah terlibat dalam proses penemuan kembali dan kebangkitan yang berkelanjutan. Karena dunia mengakui India karena warisan kulinernya yang kaya, Kami merasa dibenarkan untuk mengatakan bahwa beberapa restoran India terkenal di dunia seperti Bukhara (ITC-Welcomegroup), Veda (Connaught place, Imperial, Delhi), Peshawari Mughal Sheraton, Delhi) telah menjadi pelopor dalam penemuan kembali akar kuliner India, jauh dari godaan untuk menemukan kembali akar kuliner India, jauh dari godaan tren fusi luar negeri.Kuliner kota Malang

No Picture
general article

Makanan Penutup Vegan yang Lezat – Anda Tidak Akan Membedakannya

Ketika teman saya menjadi Vegan, itu adalah perubahan besar dalam hidupnya. Dia menjadi lebih sehat, lebih bahagia dan lebih selaras dengan apa yang dia masukkan ke dalam tubuhnya. Dia tidak pernah melewatkan daging dalam makanannya, dan dengan mudah beradaptasi untuk membuat sarapan, makan siang, dan makan malam yang lezat. Dia selalu mengatakan kepada saya bahwa dia merindukan makanan penutup yang lezat. Dia merindukan krim, mentega, telur, dll. Aku benar-benar bisa berhubungan dengannya, aku tidak suka menyerah pada makanan penutup yang lezat. Konon, apakah dia benar? Apakah tidak ada makanan penutup vegan yang lezat di luar sana untuk orang-orang?

Saya pribadi berpikir dia salah dan saya punya bukti. Pencarian Google cepat memunculkan daftar panjang makanan penutup vegan yang lezat. Satu halaman web sebenarnya memiliki semua resep berikut dan banyak lagi:

Bar Nanaimo

Vanilla Fudge

Kue Keju Pecan Karamel (ya kue keju!)

Piala Selai Kacang

Donat

Roti kayu manis

kue stroberi

Rempeyek

kue

Marshmallow Crispy Treats

Pai blueberry

Tart mentega

Saya tidak dapat menjamin setiap resep tetapi itu hanya satu situs web dan hanya sebagian daftar. Saya pikir orang mulai mencari cara untuk mengkloning makanan penutup favorit mereka dengan cara vegan. Saat pedagang grosir dan produsen bereaksi terhadap lonjakan permintaan publik, begitu pula pilihan yang tersedia untuk vegan. Saya tidak yakin bagaimana dulu bertahun-tahun yang lalu, tetapi sekarang makanan penutup vegan Anda yang lezat tidak jauh berbeda dari orang lain! Mereka lezat, dekaden dan pasti akan menyenangkan siapa pun – vegan atau tidak.

Jika Anda berpikir untuk menjadi vegan, jangan biarkan sesuatu yang sepele seperti makanan penutup menghalangi Anda. Makanan penutup ada di sana, Anda hanya perlu belajar cara membuatnya. Ada pengganti untuk hal-hal seperti telur dan krim. Saya tahu ini sulit dipercaya, tetapi ada. Internet memudahkan Anda menemukan apa yang Anda butuhkan. Anda dapat menemukan resep yang bagus secara online dan daftar item yang aman untuk dimakan vegan. Anda mungkin akan terkejut dengan beberapa item bahkan.

Vegan adalah gaya hidup yang mempromosikan kesadaran diri, dan kesadaran tentang bagaimana makanan yang kita makan memengaruhi planet kita. Jangan membuang semua itu karena menurut Anda tidak ada makanan penutup vegan yang lezat. Mereka ada di luar sana dan mereka spektakuler! Temukan, buat, dan sajikan kepada teman-teman Anda, mereka tidak akan bisa membedakannya.Kuliner enak Kota Malang